oleh

Relawan Samatri Bersama Pejuang Siliwangi Indonesia PAC Medan Satria Giat Kerja Bakti di Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru

Bekasi, MPI
Kerja bakti dan penyemprotan disinfektan di Masjid Darul Muhsinin 1 Kalibaru oleh Tim relawan Samatri bersama Pejuang Siliwangi Indonesia dan Pengurus DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru Rabu, 02/09/2020

Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia PAC Medan Satria H. Paryadi, SE. mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto, yang telah menurunkan anggota tim relawan Samatri yang peduli dengan tempat peribadahan yang telah membersihkan dan penyemprotan disinfektan di Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru khususnya dan umumnya Masjid dan Musholla yang berada di Kota Bekasi, dalam rangka pemutusan rantai dan pencegahan Pandemi Virus Covid-19. semoga tim relawan Samatri semakin solid, Silih Asih, Silih Asah, Silih Asuh, Siliwangi dan Jaya Jaya Jaya Luar Biasa “tegas Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia PAC Medan”.

Wakil Ketua DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru, Ustad Hidayat, S.Kom. menyampaikan BismillahirrahmanirrahimAssalamualaikum, pada hari ini Rabu 2 september 2020. saya atas nama wakil ketua DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru, mengucapkan Jazakumuloh Khoiron Kasiro atas kedatangan tim relawan bersih-bersih Masjid dari tim Wakil Walikota Bapak Tri Adhianto, kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim relawan dan stafnya. Dalam hal ini perlu saya apresiasi, ini merupakan suatu kegiatan yang baik yang perlu ditindaklanjuti karena ini adalah salah satu kegiatan yang sangat dianjurkan oleh baginda kita Nabi Besar Muhammad SAW. yang mana kebersihan itu adalah salah satu bagian dari iman. Oleh karena itu saya sangat Mengapresiasi sekali atas kegiatan ini dan sekali lagi saya atas nama DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru, mengucapkan banyak terimakasih, mudah-mudahan apapun yang direncanakan oleh bapak wakil walikota Bekasi senantiasa mendapatkan kemudahan dari Allah SWT.
“Pungkas Ustad Hidayat, S.Kom”

Sekretaris DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru, juga menyampaikan, Kami atas nama kesekretariatan pengurus DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 memberikan, yang pertama motivasi atas kegiatan yang dilakukan dari bapak Tri Adhianto selaku Wakil Walikota Bekasi, motivasi kami yang pertama agar bisa selalu dari pengurus masjid menjaga kebersihan dan juga yang pasti bisa menjaga hubungan antar sesama Anggota biar lebih solid lagi untuk selalu menjaga kebersihan areal masjid pada saat ini, khususnya untuk kondisi saat ini yang masih dalam keadaan kondisi Pandemi Covid-19. terima kasih assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh “tutur Imam Purnama”

Romi Mulyadi Anggota tim relawan Samatri menyampaikan kepada awak media, perjalanan bersih-bersih Masjid dan Musholla di Kota Bekasi, dari tim relawan Samatri sudah berjalan satu bulan. Rekomendasi CSR nya itu dari pegadaian melalui Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto. Dalam satu hari kami targetkan tiga masjid atau Musholla, di wilayah Kota Bekasi. yang sudah dilaksanakan oleh Tim relawan Samatri wilayah Jatiluhur, Jatikramat, Pondokgede, Bekasi Selatan dan hari ini di Kalibaru. Kami dari tim Samatri ada 3 orang Anggota relawan yang ikut bergabung dalam penyemprotan dan membersihkan lingkungan Masjid di Kota Bekasi, “Tegas Romi “.

Erwin Susanto selaku Anggota Tim Samatri wilayah Bekasi Barat dan Medan Satria juga menyampaikan kepada Awak Media,
Assalamualaikum barakatuh, kegiatan bersih-bersih Masjid Sekota Bekasi, ini rutin dilakukan setiap hari di 12 Kecamatan. sehari itu sekitar 4 sampai 5 Masjid atau Musholla, kegiatan ini merupakan upaya bagaimana kepedulian tim relawan Samatri untuk menciptakan lingkungan ibadah yang harmonis bersih khususnya pada penyemprotan disinfektan, untuk memutus tali rantai dan pencegahan daripada Pandemi Covid-19. juga untuk mempererat tali silaturahim antara
Pengurus DKM dan juga masyarakat setempat dan juga anak-anak dari tim relawan Samatri atau Pak Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi. Diharapkan kedepannya semoga bersinambungan artinya tidak hanya teori didalam kertas, tapi bukti nyata di masyarakat dan langsung dirasakan oleh masyarakat khususnya di kalangan DKM dan lingkungan Masjid yang sering dikunjungi olehTim relawan Samatri sendiri”tegas Erwin Susanto”.

Reporter MPI Yadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed