oleh

Nina Bahtiar Dan Lukman Hakim Jadi Daftar ke KPUD Indramayu

Indramayu, MPI.co.id
Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu mengusung dari Partai PDIP yang telah menyiapkan diri untuk mengusung Ibu Nina Bahtiar dan Lukman Hakim menjadi Bupati dan Wakil Bupati mendatangi KPUD Indramayu untuk mengusulkan, menetapkan atau mendaftarkan sehingga dapat di ferivikasikan oleh KPUD Indramayu.


Nina dan Luki Hakim saat jumpa pers di KPUD Indramayu ia akan menjalakan apa yang diperintahkan oleh KPUD Indramayu hingga ia di tetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu supaya saya dapat membangun dan mencari siapa yang mau Investasi untuk daerah Indramayu di tanah kelahirannya.
Namun dalam pencalonannya Nina dan Lukman Hakim di sisi lain pendukung dari Partai PDIP Indramayu serta Anggota DPRD Indramayu Rohman yang tertahan oleh Pihak Kepolisian dan TNI yang berjaga melarang masuk namun dengan dialog yang begitu alot namun lama kelaman diperbolehkan masuk ke KPUD Indramayu.
Disisi lain bertemu Salah Satu dari orang tua Nani Bahtiar yang mendampin pendaftaran pencalonanya di KPUD Indramayu, pensiunan dari Kepolisian Dai Bahtiar mengatakan bahwa ia mendukung anaknya mencalokan walau pun ia sudah bekerja diJakarta namun cita-citanya ingin membangun Indramayu menjadi lebih baik setelah lebih 20 tahun di tahta oleh Dinasti makanya mulai ia mengadakan perubahan untuk Indramayu.
Ketua KPUD Indramayu Ahmad Toni Fatoni S.Pd.i M.Pd.i, serta Angota KPUD Pitrahari S.IP, Fahmi Labib SE, Masykur M.Pd, Dewi Nurmalasari. SH. MH meneriman calon yang mau mencalonkan yang berasal dari Partai PDIP Indramayu yang berkoalisi dengan Gerinda serta Perindo membawa calon untuk mendaftarkan diri untuk dapat ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.
Dengan penerapan protokolor kesehatan yang ketat, Ketua KPUD Indramayu, Ahmad Toni Fatoni S.Pd.i M.SI, menerima langsung berkas pendaftaran pasangan pemenang Pemilukada 2020 ini. Pendaftar pertama merupakan paslon pertama yang mencalonkan. Karena masih dalam masa pandemi prosesi pendaftaran tetap menerapkan protokoler kesehatan, tandasnya (Deswin N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed