”Merajut Silaturahmi PWI Muba Peduli Anak Yatim Piatu”

MUBA – Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan bekerja sama Dengan PT Smart Akses Informasi (SAI), menyantuni anak yatim/piatu sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan perhatian Dalam Rangka menyambut HPN Ke 73 Kamis (31/01).



PLT Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi SH Melalui ketua Pelaksana kegiatan Kurnaidi ST mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dikemas dalam acara hari Pers Nasional ke 37 dikabuoaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Sebanyak 100 orang anak yatim/piatu disantuni dengan thema “Merajut Silaturahmi PWI Peduli Anak yatim Piatu”.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam menyambut HPN dikabupaten Musi Banyuasin sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim atau piatu yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang semua pihak,” katanya.

Ia melanjutkan, santunan berupa uang tunai, kain sarung dan Bermain Gratis Satu hari di wahana permainan Bazar bantuan tersebut bersumber dari pihak ketiga disalurkan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di daerah setempat dan tentunya langsung dialokasikan untuk kegiatan sosial yaitu santunan kepada anak yatim/piatu,ucap Kurnaidi ST.

“Atas dukungan Pemkab Musi Banyuasin dan kerja sama seluruh pengurus dan anggota PWI, Alhamdulillah hari ini kegiatan menyantuni anak yatim/piatu terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kurnaidi Juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah setempat yang telah mendukung penuh kegiatan hari pers Nasional sehingga program kerja organisasi wartawan tertua di Indonesia itu bisa terselenggara.

Kegiatan tersebut dihadiri HJ Evi Lidyawati Direktur PT Smart Akses Informasi (SAI) seluruh pengurus/anggota PWI yakni, Wakil Ketua 1 Bidang organisasi Satoto Waliun ,Wakil ketua Bidang Pembelaan Wartawan Jamaludin, PLT Sekretaris Indra Jaya SI.kom, Wakil ketua bidang Pendidikan Iwan Hendrawan Koordinator bidang Pendidikan Muslim serta seluruh kawan kawan media yang tergabung Dalam Organisasi PWI Kabupaten Musi Banyuasin.(Tim)

Related posts

Leave a Comment